Info Wisata Golden Rama : Eksotisme Amerika Serikat

Info Wisata Golden Rama :  Eksotisme Amerika Serikat
Akhir tahun merupakan saat yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk mengukir pengalaman menikmati indahnya pesona alam serta kemegahan bangunan-bangunan bersejarah yang ada di berbagai belahan dunia. Amerika Serikat, misalnya, tidak hanya menjadi Negara maju dan terkenal di bidang otomotif dan teknologi, tetapi juga menyimpan potensi kehidupan alam serta atraksi-atraksi wisata menarik lainnya.
Salah satu atraksi wisata menarik yang  bisa dikunjungi bersama keluarga dan si kecil adalah Disneyland. Taman bermain yang terletak di Anaheim, Pantai Barat Amerika Serikat ini memiliki berbagai wahana dalam alam impian. Seluruh karakter tokoh Disney turun ke jalanan, membuat Anda dan keluarga seolah sedang berada di negeri dongenng. Seharian penuh Anda akan diajak ke alam impian yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak, dengan atraksi-atraksi yang menarik dengan efek fantasi, seperti Indiana Jones, Jungle Cruise, Haunted House, Pirates of the Caribbean, Splash Mountain, Space Mountain, Rocket Rods, Honey I shrunk the Audience, dan lain-lain. Selain tokoh Disney, Space Mountain menjadi atraksi wahana roller coaster juga dapat dinikmati.
Golden Gate
Golden Gate
Selain taman bermain yang mengesankan, jembatan Golden Gate yang merupakan jembatan gantung yang menghubungkan Kota San Francisco, California di Semenanjung San Francisco dengan Marin, California patut disambangi. Memiliki panjang 2.727 meter, dengan jarak antar menara 1.280 meter, serta dengan ketinggian 230 meter diuatas permukaan air membuat jembatan ini indah dan menakjubkan untuk dinikmati.
Grand Canyon
Grand Canyon
Keindahan alam menakjubkan lainnya adalah Grand Canyon. Ngarai bertebing terjal yang terbentuk oleh Sungai Colorado dan memotong selat selama jutaan tahun, memiliki panjang sekitar 446 kilometer, serta memiliki anak sungai yang berlapis-lapis sungguh memesona dan mencengangkan bagi yang memandangnya.
Mann's Chinese Theater
Mann's Chinese Theater
Selanjutnya adalah Los Angeles, disana Anda dapat mengunjungi Mann’s Chinese Theater yang merupakan bioskop yang dapat menampung sebanyak 2.000 orang. Didepannya terdapat Walk of Fame, yang merupakan cap kaki dan tangan para selebriti ternama. Kemudian Anda dapat menyusuri Beverly Hills dan Rodeo Drive yang merupakan pusat belanja eksklusif para selebriti.
Waikiki beach
Waikiki beach
Indah dan menarik, itulah yang dapat mewakili kota lainnya, yakni Honolulu, Hawaii. Di sana Anda dapat mengunjungi Waikiki Beach, Hanuma Bay Lookout, Halona Blowhole, Diamond Head Crater. Bermain diatas desiran pasir dan gelombang ombak, diiringi suara embusan angin pantai di Pasifik yang luas, menciptakan sensasi yang luar biasa. Beratraksi dengan papan selancar pun dapat dilakukan karena ombaknya yang tidak membahayakan. Pemandangan tebing Ko’olau Pali dapat langsung dinikmati di sepanjang pesisir pantai. Selain pantai, kemolekan kota yang diisi dengan monument dan karya seni pun disuguhkan di Negara maju ini. Monument Peringatan Pearl Harbour dapat dikunjungi, disini dapat melihat sejarah Perang Dunia II dengan pengeboman Pearl Harbour, Amerika Serikat. Masih banyak lagi atraksi wisata lainnya yang tak kalah menariknya dibandingkan negara-negara Eropa.
Ingin mengukir kisah akhir tahun Anda dengan menarik dan mengesankan?