Pages - Menu

Sabtu, 03 November 2012

tips anti galau

Cara Ampuh Lupakan Mantan Kekasih


 KENANGAN masa lalu yang begitu membekas terkadang membuat seseorang sulit melupakan mantan kekasih. Namun, jangan biarkan kenangan tersebut terus-menerus menghantui Anda.

Ada beragam cara yang dilakukan seseorang usai putusnya hubungan percintaan. Beberapa orang memilih untuk mengurung diri, sementara yang lainnya berusaha untuk tampil tegar di hadapan orang lain. Bila Anda termasuk orang yang sulit melupakan kenangan bersama mantan kekasih, ikutilah beberapa langkah berikut ini, sebagaimana dilansir Healthy and Beloved.

Bulatkan tekad


Saat ingin melupakan mantan, Anda harus mengumpulkan niat dan membulatkan tekad tersebut. Ingatlah untuk selalu memegang teguh keputusan ini dan jangan terpengaruh untuk kembali dengan sang mantan kekasih.

Buang semua benda darinya


Selama berpacaran, tentu tak sedikit hadiah yang dia berikan. Buanglah benda-benda yang mengingatkan Anda padanya atau kenangan saat bersamanya.

Buatlah daftar


Saat putus, teman biasanya menjadi orang yang senantiasa mendampingi Anda. Tuliskan daftar hal-hal yang mengingatkan Anda pada mantan kekasih, kemudian berikan pada sahabat. Mintalah dia untuk menghindari hal-hal apa pun yang terkait dengan mantan kekasih.

Biasakan diri


Beberapa hal seperti parfum atau musik dapat membawa kenangan yang Anda rasakan bersamanya. Menghindari hal ini hanya akan membuat Anda semakin mengingatnya. Oleh karena itu, Anda perlu membiasakan diri hingga hal-hal tersebut tak lagi membuat Anda ingat padanya.

Bertemu orang baru


Perluas relasi Anda dengan bertemu orang-orang baru. Anda juga dapat mengikuti kursus atau mengunjungi toko buku. Saat mengenal orang baru, tak menutup kemungkinan Anda juga dapat bertemu dengan cinta yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar