Pages - Menu

Senin, 08 Oktober 2012

INGIN BERUBAH

                                                       UBAH REMAJA NAKAL JADI PRODUKTIF

 Tak slama nya anak nakal tidak produktif . Dengan sentuhan layanan dan ketekunan,remaja berperilaku menyimpang atau lebih populer dengan 'nakal' itu bisa di ubah. Mereka yang biasa nya sering mereepot kan ortu,teman,orang lain,bahkan pihak sekolah jika dia masih bersekolah.
      Memang bagi anak-anak nakal itu tidak mudah merubah kebiasaan buruk itu seperti : merokok,membolos sekolah,tawuran,bahkan berani bermain dengan narkoba. Tapi kini semua itu dapat teratasi karena adanya PANTI SOSIAL MARSUDI PUTRA(PSMP) ANTASENA MAGELANG  bisa membantu mengubah perilaku mereka menjadi adaptif,produktif,dan partisipasif.
    Mendidik remaja nakal dengan latar belakang yang berbeda,tidak lah mudah. Perlu kesabaran,ketekunan,dan ketelatena. Mereka yang sedang mengikut program itupun harus tinggal di asrama dengan pengawasan ketat. Selama mengikuti program rehabilitasi,mereka mendapatkan bimbingan fisik,moral,mental,dan sosial. Mereka juga diwajibkan mengikuti pendidikan ketrampilan sesuai dengan potensi yang dimiliki. ^..^

0 komentar:

Posting Komentar