Pages - Menu

Jumat, 23 November 2012

9 tempat terindah yang menarik

9 Tempat Liburan yang Menarik untuk Didatangi
Dengan begitu banyak tujuan liburan populer dan ramai di seluruh dunia.
Anda mungkin ingin mengunjungi suatu tempat yang tidak begitu sibuk, tapi bisa memberikan kenyaman dan keindahan tempatnya.
Beberapa tempat di dunia mampu mewujudkan impian Anda dalam perjalanan yang sempurna.
Berikut sembilan lokasi yang mungkin ingin diingat dalam menikmati suasana berlibur Anda.
1. Kenya, Afrika

Jika Anda ingin melihat satwa liar yang luar biasa dari dekat, seperti singa, zebra dan jerapah, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan perjalanan ke Kenya. Negara ini juga dikenal sebagai salah satu tempat paling indah di Afrika dan sangat ideal untuk pecinta petualangan outdoor. Pemandangan yang megah akan Anda dapatkan dengan mengambil safari dan berenang di Samudra Hindia yang hangat.
2. St Maarten, Karibia

Pulau kecil St Maarten campuran Karibia, Prancis, dan budaya Belanda dengan sempurna. Pada dasarnya, Anda mendapatkan yang terbaik dari tiga dunia, bukan yang terbaik dari kedua dunia. Ada Pantai, laut, dan masakan yang spektakuler serta puluhan lokasi untuk mengeksplorasi. Beberapa situs paling popular, yakni Orient Bay dan Dawn Beach. Air jernih nan hangat membuat situs tersebut ideal untuk berselam, berperahu dan snorkeling.
3. Telluride, Colorado, Amerika Serikat

Telluride menawarkan pegunungan bersalju indah dan cuaca dingin, sehingga ideal untuk penggemar ski. Lanskap ini penuh dengan pegunungan dan hutan. Ini adalah tempat yang populer pada bulan-bulan musim dingin, bahkan juga memiliki pesona selama musim panas. Hiking dan berkemah merupakan dua perang cuaca kegiatan yang paling populer di sini.
4. Sedona, Arizona

Daerah Amerika ini memiliki beberapa pemandangan paling mengesankan, seperti cuaca cerah dan banyak pesona bersejarah. Sedona terletak beberapa jam sebelah utara dari Phoenix, dan merupakan tujuan yang indah untuk menikmati alam. Anda pun dapat menaikkan lanskap rock lokal merah dan mendapatkan rasa kehidupan gurun.
5. Kyoto, Jepang

Tokyo merupakan tempat  yang sangat sibuk yang Anda datangi. Namun, ada salah satu tempat dapat eksplorasi sisi lain dari Jepang. Untuk itu, kota Kyoto bisa menjadi pilihan Anda. Kota ini merupakan kota yang menakjubkan karena penuh dengan tanaman hijau subur, bambu, arsitektur tradisional Jepang, dan beberapa makanan terbaik di dunia. Ini hanya beberapa jam dengan kereta dari Tokyo dan membuat perjalanan besar anda dapat melihat kontras di dua kota.
6. Santa Barbara, California, Amerika Serikat

Santa Barbara merupakan salah satu kota yang rendah di California. Namun, itu masih sangat menarik. Ini merupakan kombinasi dari beberapa pusat top dunia, seperti London, Sydney, dan Buenos Aires. Di sini Anda dapat menikmati pantai yang menakjubkan serta kebun-kebun anggur yang menawan di negara anggur. Restoran dan perbelanjaan kelas dunia dan tata kotanya sangat ideal untuk hiking.
7. Kauai, Hawaii

Pulau kecil ini sangat bagus untuk romantis serta adventurists. Ada banyak pantai yang terisolasi dan terpencil untuk menikmati serta sungai yang indah untuk kano. Para hiking trails tidak terbatas dan pemandangan di luar dunia ini. Ada banyak resort dan pantai untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati suasana.
8. Tallinn, Estonia

Eropa Timur penuh kekayaan sejarah dan budaya. Salah satu tempat terbaik untuk mengambil semuanya ialah kota Tallinn, Estonia. Kota ini merupakan pemenang Modal Eropa Penghargaan Kebudayaan di 2011 yang terpilih Dewan Uni Eropa. Jalan-jalan bebatuan kuno yang mengemis untuk dijelajahi dengan berjalan kaki atau sepeda dan masakan lokal yang luar biasa.
9. Salvador, Bahia, Brasil

Pantai tropis di sini ialah sebagai romantis dan indah seperti halnya di planet ini. Ini tidak terlalu ramai di sini. Kota ini penuh bangunan warna-warni. Daya tarik utama bagi banyak pengunjung ialah pantai berpasir indah, meskipun bersama dengan musik bossa nova populer.

0 komentar:

Posting Komentar